Senin, 02 Februari 2015

meraba potensi next cs1 reborn akankah lebih powerfull dari cb150r

  selamat sore bray . sore ini kita kembali membahas motor  yang dulu sering disebut domba garut , gara-gara penampilan exotisnya . namun di tahun ini domba garut tersebut akan bermetamorfosis jadi ayam jantan.(hanya istilah bray ) yang siap bertarung dengan kompetitornya .
motor tersebut adalah honda cs1 .

  kita bahas dari sektor mesin . next cs1 akan menggendong mesin milik k15 (cb150r) , namun mesin ini tidak sama plek dengan cb150r bray . seiring berjalanya waktu pasti pabrikan akan melakukan berbagai riset untuk menemukan performa mesin yang lebih baik . jika mesin ini benar-benar lebih baik dari cb150r .maka dapat di pastikan ayago ini akan lebih kencang dari cb150r bray .. karena bobotnya yang terpangkas lebih ringan .
  namun jika pabrikan menginginkan hal yang lain .mungkin power akan di pangkas ,demi menjaga nama besar sport batangan jajaran mereka .

dari sektor desain .motor ini mengusung garis desain pure ayago .jadi akan mirip dengan satria f150 . tentu akan futuristic dan aerodinamis bray .dan dipadukan pelk model palang Y .tentu akan menarik hati ..

  dari sektor penjualanpun dapat di harapkan . mungkin honda mulai sadar bahwa pangsa sport ayago cukup menggiurkan . sampai saat ini satria f150 masih menjadi raja ayago bray . namun hal ini akan berbeda jika nanti next cs1 benar-benar kencang dan futuristik . belum lagi dari yamaha yang mengeluarkan mx-king 150. tambah rame tenan bray :D ..

  last produk k56a (next cs1) masih dalam tahap trial . jadi kita hanya bisa meraba dan menebak belum bisa memastikan bray . akankah lebih kencang dari cb150r atau di bawahnya .

apakah anda menantikan ayago ini ??
tunggu saja bray ...

maaf jika ada tutur kata yang salah .mohon koreksinya bray ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar