Selasa, 03 Februari 2015

yamaha tricity 125 si motor unik

  hallo bray .. semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . yamaha memang bertekad bahwa di tahun 2015 ini akan menggelondorkan berbagai produk-produk terbaru mereka , baik di lokal maupun cbu dari negara tetangga .yaps banyak yang di jadwalkan akan launching tahun ini . mulai dari NJMX-KING,N-max dan yang lainya .

  yang akan kita bahas adalah yamaha tricity . yaps yamaha tricity adalah skutik unik yang menganut roda tiga, yaitu depan dua roda dan belakang satu roda . sebenarnya trend ini sudah ngehitz sejak dulu di indonesia , di pelopori oleh sebuah kendaraan yang biasa kita jumpai di pasar, sudah tau kan bray itu namanya becak (becanda bray).

  namun tampilan yamaha tricity boleh di bilang ala eropa bray. walaupun roda tiga ,kesan yang pertama dilihat adalah elegant dan besar. ban depan dua buah membikin aura sedikit mirip dengan mobil ATV , keren lah pokoknya .
  yamaha tricity sudah terditeksi masuk indonesia dengan harga NJKB(nilai jual kendaraan bermotor) sebesar 17.900.000 rupiah . jika di hitung secara OTR . biasanya di tambah biaya sekitar 30% dari harga motor tersebut . kurang lebih sekitar 24jutaan bray . untuk tahap awal yamaha memesan sebanyak 324 unit untuk kode SE66 atau yamaha tricity 125 .

  untuk performa motor ini di tenagai dengan mesin SOHC 125 cc .kita lihat dulu spesifikasinya bray .

Spesifikasi Yamaha Tricity 2014 Lengkap

*.Ukuran : 1,905 mm × 735 mm × 1,215 mm
*.Tingi Jok : 780 mm
*.Bobot : 146 kg
*.Berat keseluruhan (Olie dan bensin terisi penuh) : 152 kg
*.Jenis Mesin : Liquid-cooled, 4-stroke,SOHC, 2-valve
*.Silinder : Satu silinder
*.Displacement : 124.8 cm3
*.Bore x stroke : 52.4 × 57.9 mm
*.Maksimal output : 8.1 kW (11PS) / 9,000rpm
*.Maksimal torsi : 10.4 N·m (1.1kgf·m) / 5,500rpm
*.Ukuran Tangki : capacity 6.6 L
*.Fuel supply : system Fuel injection
*.Transmisi : V-belt automatic
*.Tire size (front/rear) : 90/80-14 / 110/90-12 (both tubeless)
*.Brakes (front/rear) : Hydraulic disc / Hydraulic disc
*.Suspensions (front/rear) : Telescopic/ Unit swing

  gimana bray spesifikasinya sudah memenuhi standard motor impian anda belum ?? tenaga dan torsi yang dihasilkan lumayan nampol bray . cukuplah untuk berkendara santai keliling kota .

  last yamaha tricity sudah semakin dekat . strategi yamaha sebenarnya jitu juga . dengan membombardir pasar motor indonesia . dengan perkiraan harga 24 jutaan kita sudah bisa memiliki matik ala eropa yang belum ada sebelumnya di indonesia .
apakah anda menantikanya ??
tunggu saja bray ..

sekian info prediksi dari saya. semua dapat berubah sewaktu-waktu ..maaf jika ada tutur kata yang salah. mohon koreksinya bray ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar