Senin, 02 Februari 2015

keren mana motor yamaha vs honda moto gp 2015

  selamat sore ganz .. beberapa minggu lagi kita akan di suguhi perhelatan balapan motor yang populer dan nomer 1 di dunia . apa lagi kalo bukan MOTO GP . yaps moto gp memang menjadi tontonan yang wajib bagi anak-anak sampai orang dewasa yang suka motor dan dunia balap ..

  berbagai pembalap favorit ada di dalamnya . mulai dari valentino rossi ,jorge lorenzo ,dani pedrosa ,dan yang sedang tenar sekaligus menjadi juara dunia tahun lalu siapa lagi kalo bukan march marquez . rider-rider inilah yang paling di tunggu aksi-aksinya di balapan moto gp . tapi kita berharap semoga dari team lain ada yang bersinar dan sanggup ngejabanin pembalap-pembalap di atas  .biar tambah rame balapanya ..

  dari sisi motor yang kita bahas adalah antara yamaha dan honda .karena dua pabrikan ini selalu yang paling HOT di antara yang lainya . yaps versi 2015 ternyata tidak menyuguhkan motor yang bebeda .
tetap yamaha dengan M1 dan honda dengan rc213v nya . mungkin dari sektor mesin sedikit di lakukan perombakan dan peningkatan performance . namun kita tidak bahas itu ganz .kita bahas grafisnya saja . .

  honda versi 2015 tak berbeda jauh dengan versi 2014 hanya stiker sponsor red bull yang lebih mendominasi .  sedangkan yamaha logo movistar lah yang lebih menonjol .di ikuti monster energy dan eneos . kalo menurut mas bray  bagaimana .. bagus yang mana . yamaha atau honda ??
monggo di liat fotonya :D ..
sektor mesin akan di bahas dalam artikel yang berbeda ..

maaf jika ada tutur kata yang salah . mohon koreksinya bray :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar