Selasa, 27 Januari 2015

yamaha vixion v.3 segera diproduksi

  Selamat siang ganz . semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . .siang ini kita akan membahas yamaha vixion v.3 .
dari awal kemunculanya si vixion memang sangat fenomenal. mulai dari headlamp yang bulat . hingga versi sinchan yang sekarang .

  kini muncul kode baru yamaha 2TP .yang berkubikasi 149,8cc .dan akan di produksi sebanyak 289.500 unit . uiihh banyak bingit ganz .kode ini dapat di pastikan adalah vixion V.3 .
memang yamaha saat ini sedang gencar-gencarnya menerapkan tehnology blue core nya . mungkin versi sport akan lebih advance lagi ganz .

dari sektor mesin .yamaha belum terditeksi apakah akan tetap menggendong basis SOHC atau akan beralih ke mesin DOHC . kemungkinan menggunakan mesin DOHC terbuka lebar ganz . karena yamaha bertekad memperjuangkan mati-matian segmen sport mereka.
jadi jangan sampai kasus matik terulang kembali , saat dulu kejayaan mio smile mulai digerogoti oleh honda beat  . sedikit berkaca dari kasus mio vs honda beat .
jadi soal mesin dapat diprediksi akan lebih powerfull ganz .

dari sektor desain.. yamaha vixion v.3 di isukan akan mirip-mirip seperti mt125 .dan jika bener-bener ini di praktekan oleh YIMM maka vixion v.3 adalah motor berdesain eropa yang cool bingits . andai aja shock depan di jejali dengan model USD ,pasti tambah kerend ganz .

  last yamaha vixion v.3 kini belum hadir gan dan belum ada sphyshotnya juga  . jadi desain masih belum terterawang . semoga mirip beneran dengan mt125 .
yaps pasti banyak penggemar vixion yang menunggu ..
tunggu aja ganz. :D .

maaf jika ada tutur kata yang salah mohon koreksinya ganz .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar