Senin, 26 Januari 2015

menerawang honda cs1 reborn

Selamat pagi ganz .semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . di dunia motor roda dua indonesia saat ini sedang memanas . baik di sektor sport ,bebek,atau ayago .
saat ini ayago masih dikuasai pabrikan suzuki dengan satria f nya .namun nampaknya dua pabrikan rival, yaitu honda dan yamaha akan segera meramaikan pasar motor moped/ayago berkubikasi 150cc .yamaha dengan mx king nya dan honda dengan cs1 reborn nya .

yang akan kita bahas hari ini adalah cs1 reborn . honda memberi label motor ini dengan kode K56A .apa saja sphy shot yang sudah beredar di dunia maya ?? 

-sketsa batok lampu cs1 reborn sudah terumbar di kalangan bloger ,dengan bentuk yang meruncing bab kepala transformer . keren ganz :D .

-dudukan setang yang menganut model setang jepit .jadi dapat di pastikan model ini adalah ayago .bukan seperti moped cs1 yang dulu .

-pelek palang model Y yang dinamis dan modis .tentu pelek model ini sudah bisa kita lihat di honda vario 150 namun dengan diameter lingkaran yang berbeda . keren ganz ...

-kerangka yang lebih padat . mungkin tujuanya adalah membuat motor tetap kekar walaupun ayago .

-mesin DOHC 4 katup .disinyalir mesin ini adalah penyempurnaan dari mesin cbsf gan .jadi tidak ada isu mesin klotok-klotok lagi .

AHM pun mengakui ingin meluncurkan si cs1 reborn tahun 2015 ini .melihat dari part-part nya yang masih trial .kemungkinan si cs1 reborn akan di luncurkan akhir semester 2015 ganz. sphyshot cs1 reborn yang sudah jadi motor pun belum ada .hanya peritilan saja yang sudah menyebar . mungkin masih lama .

last ,, sepertinya cs1 reborn patut kita tunggu ganz  .dengan mesin penyempurnaan dari cbsf yang tdrkenal bringas . dan bobot motor ayago yang lebih ringan . tentu akan menghasilkan speed yang mengagumkan .bisa-bisa sport batangan pada tumbang di urusan speed gan .. wuuuzzzz :D

maaf jika ada tutur kata yang salah ganz . mohon koreksinya :D .

di bawah ini gambar dari beberapa referensi  . .cekidott :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar