Senin, 26 Januari 2015

harga yamaha N-max boleh juga

selamat malam ganz . semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .malam ini kita akan membahas pengemasan harga yamaha N-max oleh yimm .

  skutik gambot yang fenomenal ini kabarnya akan di rilis bulan february 2015 esok . yahh memang semakin dekat ganz . dan membuat variatif motor pilihan kita semakin banyak .
dari konfirmasi pak mohamad masykur (asisten GM PT.YIMM) skutik ini akan di patok harga 27.4 jutaan untuk versi ABS gan .gimana?? bengong kan??
harga yang di patok yimm sungguh menggembirakan bagi konsumenya  gan . :D .
lawong skutik kerenepoll ngono kok regone terjangkau :D ...
wes ABS maneh .. jiann . kerenlah ..

skutik ini adalah skutik pertama di asean yang mengadopsi sistem pengereman ABS/ anti lock brake system . aystem pengereman ini memang canggih gan . karena ban tidak terkunci saat mengerem . jadi tak ada sejarah ngesot-ngedot yah . hehe .. ban akan seperti mencakar cakar aspal saat pengereman . dan kendaraan jadi lebih mudah di kendalikan . ingin lebih jelas browsing aja di mbah google ganz :D ..
yah karena memang skutik ini akan di eksport ke seluruh dunia gan .dan di targetkan akan terjual 1000 unit setiap bulanya di indonesia .

lalu bagaimana nasib sang rival yaitu honda PCX 150.?? akankah kasus antara CBU dan lokal kembali berseteru .?? tentu akan tidak imbang ganz . karena kubikasi sama dan aura nyentriknya juga berimbang tentu yang lokal pasti menang .karena teruntungkan oleh harga yang terjangkau . kini honda pcx150 terlihat overprice gan . pcx 150 harganya hampir 40 jutaan . sedangkan N-max hanya 27,4 juta. tentu konsumen akan memilih N-max  .. PR nih buat honda untuk melokalkan pcx .. :D ..

last nampaknya YIMM benar-benar serius menggarap gacoan-gacoan baru mereka . kini orang indonesia dapat menikmati skutik kelas dunia dengan harga terjangkau . terimakasih yimm :D .

maaf jika ada tutur kata yang salah . mohon koreksinya ganz :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar