Rabu, 28 Januari 2015

Benelli phyton 200cc

selamat malam ganz semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . malam ini kita akan membahas motor benelli phyton . benelli adalah motor produk dari italia.  pabrikan benelli berdiri pada tahun 1911 . termasuk pabrikan yang sudah tua dan berpengalaman dalam urusan roda dua nih ganz ,, :D .

produk yang akan kita bahas adalah benelli phyton . motor supermoto ini di jual di indonesia dengan harga 26 jutaan ganz . motor ini siap untuk di ajak touring di jalan raya maupun ber ekspedisi ke hutan rimba dengan jalan yang sulit dan berkelok .
motor ini di desain buat yang suka berpetualang ganz .

  masuk ke sektor dapur pacu motor ini ganz .di tenagai dengan mesin satu silinder berkapasitas 197 cc .. motor ini dapat memuntahkan power hingga 9.50kw di putaran 7550rpm .dan torsi 14nm di putaran 6000rpm .
gimana ganz ... siap buat berpetualang tenan ki . suspensi depanpun sudah menganut Up side down(USD) gan .jadi memang ala italiano temenano  nih ganz :D .

dari segi desain . motor ini termasuk ciamik gan . pure itali lah pokoknya . bentuknya sedikit gambot namun tetap mengadopsi aliran supermoto .
buat nampang sepertinya juga oke ganz . bener-bener supermoto lah ..hehe :D .

last . apakah anda tertarik memboyongnya ke rumah ?? dengan harga 26 juta kita sudah bisa mengadopsi motor pure italiano temenano  .
wusss .. :D

maaf jika ada tutur kata yang salah ganz . mohon koreksinya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar