Rabu, 28 Januari 2015

Menerawang next cbr 250 V/i ??

  selamat siang ganz . semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . saat ini majalah young machine sedang di bahas di bloger-bloger kondang ganz . kenapa ?? karena isi majalah yang menggemparkan jagad roda dua ganz . isinya tentang akan adanya next cbr250 r dengan mesin dua silinder .majalah ini sudah tidak di ragukan soal ketepatanya ganz. jadi informasinya langsung bertebaran dan heboh boh boh boh .  :D

  di lihat dari geliatnya sih honda memang gemes dengan pasar motor kelas seperempat liter atau 250cc gan . motor mereka kurang superior di banding motor pabrikan lawan . . karena kompetitor sudah mengusung mesin dua silinder . sedangkan honda hanya satu silinder saja .
honda pun sadar bahwa kelas premium 250cc tidak memikirkan efisiensi bahan bakar lagi . kelas 250 cc lebih cenderung dekat dengan power dan akselerasi .

  untuk itu pabrikan sayap berkepak . sedang meriset sebuah motor 250cc dua silinder . motor ini akan langsung di pertarungkan dengan yamaha r25 dan kawasaki ninja 250 di kancah dunia .

  dari sektor mesin motor ini dapat di pastikan mengusung dua silinder . namun belum pasti akankah mengusung tipe V-twin(gen vtr 250 ) atau tipe in line (downgrade cbr400rr) .. honda sepertinya sangat serius meracik mesin ini . demi membangkitkan kejayaan ala nsr250r di tahun 1987 dan cbr250rr 4cilinder di tahun 1990 . wah aeriuss tenan ki ..

dari desain . sepertinya motor ini akan tetap menganut varian tertinggi mereka (cbr1000rr) dan desain lekuk seperti sang kakak cbr650r .dari majalah young machine sepertinya juga begitu ganz :D .kita tunggu saja lah dari pada menghayal..  .

last .. kabar ini dihembuskan langsung dari jepang. dan di tangani pula oleh honda jepang pusat . ini pertanda keseriusan sang sayap berkepak menggarap motor kelas seperempat liter ini .namun untuk penampakan sphyshot masih lama ganz mungkin 1 tahun kedepan.
dan akhirnya R25 dan N250 harus berwaspada karena sang rakaksa sudah terbangun .....    :D

maaf jika ada tutur kata yang salah .mohon koreksinya ganz .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar