Minggu, 25 Januari 2015

yamaha N-max tantang pcx

  selamat siang ganz .semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. di dalam dunia roda dua selalu ada persaingan yang sengit, rapat ,dan saling membalas . seperti yang terjadi pada dua pabrikan besar yang saling bersaing demi nama besar dan penjualan yang besar juga :D .serba besar pokoknyua :D .
salah satu yang terjadi adalah antara yamaha dan honda. rival abadi ini akan selalu bersaing dan tak mau kalah antara satu dan lainya . betul gak ganz :D ...

begitupun pada sektor skutik premium yang telah di awali honda dengan seri PCX nya. dan kini yamahapun menantangnya dengan produk N-max yang akan segera di rilis di indonesia . .

N-max mengusung mesin SOHC 150cc  single cilynder  berkompresi 10,5:1 .bertehnology transmisi V-belt automatic dan fuell injection .
mesin ini dapat memuntahkan power hingga 14,8hp di putaran 8000rpm  dan torsi sebesar 14,4nm di putaran 6000rpm  dengan bobot 127kg tentu power yang di salurkan akan potensial ganz . gampang ngacir nih  :D ...

dari desain motor ini menganut gaya-gaya eropa yang elegant . lawan serius nih buat pcx ..
dari sektor ban pun sudah gambot gan .ban depan berukuran 110/70/13 .dan ban belakang 130/70/13 .
matik yamaha sudah gak cungkring lagi nih banya .
pengeremanpun termasuk istimewa gan . rem depan menganut single disc brake (ABS) rem belakang juga single disc brake (ABS) . rem depan maupun belakang sudah di balut dengan tehnologi ABS gan . atau anti lock brake system . yang terbukti lebih baik dan efisien dalam pengereman dan pengendalian karena ban tidak terkunci .

last sekarang tinggal estimasi harga . semoga YIMM membandrol skutik gambot ini di kisaran 28-30 jutaan .
tentu akan menjadi lawan serius bagi PCX . ada yang menunggu skutik ini ?? :D .

maaf jika ada yang salah ganz mohon koreksinya :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar