Minggu, 25 Januari 2015

suzuki gsx150r kapankah mengaspal ?

  Selamat malam ganz ,semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .bicara tentang tindak tanduk pabrikan suzuki yang masih aja kalem adem ayem .di banding pabrikan-pabrikan sebelah , nampaknya di tahun 2015 ini suzuki akan bangkit dan merefresh jajaran produk-produk mereka .mulai dari suzuki adress sang skutik kelas dunia ,hingga smash injeksi yang terkenal irits .

  di tahun 2015 ini suzuki berniat masuk kembali di dunia moto gp .pertanda mereka siap berperang melawan pabrikan-pabrikan besar tetangga . di tahun 2015 nampaknya suzuki tak hanya mengandalkan penjualan sang ayago fenomenal.  terbukti mereka mulai menggenjot lagi produk-produk baru yang sedang di riset ..

  salah satunya adalah suzuki gsx150r yang di gadang-gadang akan merecoki kelas fairing 150cc . siapa lagi yang akan di tantang kalau bukan cbr150r dan r15 .
mungkin akan klop jika suzuki gsx150r di jejali dengan mesin suzuki satria . yang sudah menganut aliran DOHC yang terkenal powerfull .dan kekuatan power nongkrong di kisaran 17ps.an .

  kalo suzuki memaksakan menjejali mesin milik suzuki gixer di india sana . yang masih menganut SOHC 2 kelep yang power hanya 14,5ps . nampaknya konsumen indonesia kurang tertarik . nah gimana wong bebeknya aja 17ps masak sport fairingnya 14,5 ps . mau di taruh di mana muka sang fairing . :D ..

  soal mesin suzuki harus menjejali mesin DOHC.  wajib itu  kalo mau sukses melawan kompetitor . tinggal desain bro .. semoga desain menganut gsx600rr yang aduhai dan pure sport . semoga penampakan di india sono hanya gixer yang di kasih fairing . pokoknya desain harus all out . biar konsumen indonesia puass ..hehe . jadi kalo gsx150r mbrojol pilihan sport full fairing 150cc jadi semakin variatif ganz . :D

last semoga suzuki menggarap  gsx150 r dengan sangat serius .biar yang keluar produk yang menawan,powerfull dan harga yang kompetetif .

. gsx150r kami menunggumu ... :D

maaf jika ada yang salah ganz .mohon koreksinya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar