Minggu, 11 Januari 2015

yamaha gt125 blue core segera mengaspal

   Selamat malam ganz semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, malam ini kita akan membahas yamaha gt125 blue core yang segera akan di realisasikan oleh YIMM .. saat ini gt125 menjadi varian matik yamaha yang memiliki kasta tertinggi . YIMM sepertinya akan segera menerapkan mesin bertehnology blue core di setiap varian motornya . memang saat ini blue core lagi nge hitzz ganz :D ..

   dari sektor dapur pacu gt125 yang lama dengan dipersenjatai mesin berkubikasi 125cc SOHC liquid cooled motor ini dapat memuntahkan power hingga 11.4 ps di kitiran 9000rpm dan torsi 10.4 nm di 6500 rpm serta konsumsi bbm 36 km/L . jika yimm menjejali gt125 dengan tehnologi blue core tentu semua akan berbeda ganz .. kita sih berharap power harus ganas dan irit bbm :D ..

   Dari garis desain gt125 blue core tampil fresh dan sedikit advance .. desain pemberani gan .. headlamp depanpun di rombak total menjadi sangar dan ber aura sport matic ,
lanjut ke lampu sein depan motor ini mencoba trobosan baru dengan mengaplikasikan lampu sein bak motor sport tulen . saya akui yamaha memang berani soal desain gan . desain tanpa kompromi je :D ..

   last nampaknya yimm tidak mau kalah dengan ahm yang terus menggelondorkan produk-produk baru .. semoga gt125 blue core tampil lebih keren dari gambar yang beredar ganz :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar