Sabtu, 10 Januari 2015

Honda remix sang penantang yamaha x-Ride

  Selamat sore ganz .. semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .. sore ini kita akan membahas motor konsep dari honda .. diduka motor ini di persiapkan untuk menandingi existensi yamaha x-ride . . .  Memang yamaha x-ride sampai saat ini belum ada lawan di kelasnya . ia melenggang sendiri tanpa kawalan dari sang rival.

  nampaknya honda tak tinggal diam .. honda memamerkan sebuah motor konsep yang futuristik ..
."honda remix" sang konsep matik traill dari kubu sayap berkepak tampil dengan advance dan memukau ..sedikit mengambil garis desain dari sang kakak vario 125. Yang memberikan kesan elegant. Head lamp depan tampil terkunci sangar ,yang di padukan setang baplang yang lebar ..

  Dari sektor kaki-kaki motor ini memiliki sedikit kesamaan dengan vario 150 yang akan segera launching .. dan hebatnya lagi sepertinya tidak memiliki tanduk belakang ganz . Buritan belakang terlihat lancip dan menawan .. sepertinya motor ini akan menjadi penantang yang serius bagi yamaha X-ride .kalo soal mesin honda tinggal pilih ganz .. karena mesin matik honda sangat banyak mulai dari 110.115.125.150 semua ada dan siap d comot ..tinggal di kilik dikit jadilah motor matik traill yang tangguh :D ..

  Last sampai saat ini honda belum membuka kapan akan di lakukan produksi massal untuk honda remix .
Tapi cepat atau lambat motor ini akan segera di realisasikan ganz .. ada yang menunggu ??? :D ..
Cekidott ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar