Kamis, 08 Januari 2015

Anak ini calon pembalap

Selamat pagi ganzz ..semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu . dunia balap saat ini sedang di gandrungi oleh anak-anak muda ,bahkan yang di bawah umurpun sering mempraktekanya terkadang mereka tak sadar bahwa bahaya akan selalu menyelimutinya .namun gimana lagi ganz namanya juga anak kecil :D ..
 
  Ternyata di indonesia ada juga yang berbakat ganz. Usia mereka masih di bawah umur ,dan bertekad menjadi anak racing sejak kecil.. :D .
Sola penampilan mereka gak usah di ragukan .dipadukan gaya trendi satria masa kini , anak-anak ini bak super star di antara yang lainya .
 
  Saya tak bisa menerawang tungganganya ganz . Sepertinya honda RC213V atau yamaha Yzf-R1 . Kalo dari jauh seperti suzuki hayabusa. Dilihat dari samping seperti kawasaki ninja .dan dilihat dari sedotan seperti harley  ...
Di tebak sendiri aja gan..  semua akan terlihat gamblang setelah anda melihat sendiri ..
 
  Last apakah anak muda indonesia ini dapat menyaingi ketenaran march marquezztt .. di dunia moto gp nanti .atau akan menjadi pembalap moto cross .kita tak bisa menebak ganz . Saya hanya bisa mendo.akan saja .
Semoga tim balap indonesia melirik kemampuan,keahlian,serta kemahiran anak ini ..  :D
Semoga terhibur

Yang mau nonton videonya mangga di klik . Video dari youtube   KLIK  ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar