Kamis, 08 Januari 2015

Honda cb250f sebagai next tiger

  Selamat malam ganz.. semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .. dunia otomotif indonesia saat ini memang sedang membara .gempuran produk-produk baru dari pabrikan besarpun sudah memasuki fase jor-joran ,alias menggebu gebu ganz..

   Lalu bagaimana dengan honda Tiger yang sampai saat ini belum menunjukan tanda-tanda baru untuk di refresh.. bagaimana jika next honda tiger adalah Honda cb250f ganz .. setuju gak ganz,, :D .
Saya sangat setuju ganz , saya jamin jika next tiger adalah cb250f pasti kans honda tiger yang memiliki komunitas begitu besar pasti akan sangat bahagia ..

  Bagaimana tidak ?? Motor ini memiliki desain yang maknyus .. agresiff serta khas touring yang mengedepankan kenyamanan..
Di tenagai mesin 249 cc DOHC 4 valve motor ini dapat menyemburkan power hingga 29ps di kitiran 9000rpm . Serta torsi 23nm di kitiran 7500rpm .. bagaimana ganz .. torsinya melimpah sejak 7500rpm serta power yang besar dapat di raih di kisaran 9000 rpm saja.
Wah bisa ngejabanin RR mono nich .. hehe ..

Last .semua tergantung AHM ganz. Apakah sekiranya sudi untuk melokalkan cb250f sebagai next HONDA TIGER ..atau ahm memiliki desain tersendiri untuk me refresh si macan..?? Kita tunggu saja ganz :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar