Selasa, 13 Januari 2015

Vario 150 semakin dekat

   Selamat siang ganz ,semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .. siang ini kita akan membahas honda vario 150 yang dalam waktu dekat akan segera di rilis.

   Sepertinya honda vario 150 dipersiapkan untuk memperkuat barisan matik honda. memang saat ini pabrikan tetangga juga sedang deras menggelondorkan produk2 matik baru .. jadi saat ini honda memiliki tiga jenis vario .. vario 110 , vario 125 , vario 150 .. dan jajaran matic lainya ... wah akeh tenan ki :D ..

   Dari sektor lampu motor ini tampil dengan gahar ganz . bak motor sport batangan yang sudah di lengkapi dengan lampu LED putih yang terang ganz . . tapi menurut saya lampu depan identik dengan vario techo dulu  yakk ..
mungkin suatu saat  lampu Led akan menjadi trend baru di motor-motor ganz . di awali oleh vario 110 yang mengusung headlamp LED . kerenn dahh :D ...

    Dari sektor mesin motor ini dipersenjatai dengan mesin sohc  149,3 cc 2 valve berpendingin cairan yang sudah mengusung technology ESP  yang dapat memuntahkan power hingga 12,46 hp di kitiran 8500rpm dan torsi 12,8 nm di kitiran 5000 rpm . dengan berat motor 109 kg saja .. dapat dilihat ganz power vario 150 dapat di kail dengan mudah di rpm rendah .. wah sepertinya matic ini dapat bersanding dengan motor sport batangan di urusan speed dan akselerasi nih gan ..

  skutik ini disinyalir sudah di lengkapi dengan technology terbaru honda ACG starter .idling stop system , yang pasti  comby brake system , dan tak ketinggalan alarm answer back . yang memudahkan mencari motor kita saat parkir di kejauhan +-20meteran ..

   dari kisaran harga skutik ini berkisar di angka 20 jutaan gan .. gimana apakah anda tertarik untuk memilikinya ?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar