Selasa, 16 Februari 2016

Cerita hatiku

  Selamat siang kawan ,, hari ini hari rabu ,hari dimana pertengahan hari menuju hari hari selanjutnya .kalau hari ini rabu aku kira besok pasti hari kamis ..yah mungkin perkiraanku akan benar .aku yakin itu .hari ini akan ku ceritakan sedikit curahan hatiku kawan ..di baca yah 😊 ..
 
  Hari ini aku merasa sedikit kurang enak .kurang enak dalam hati kawan . ada sedikit rasa yang mengganjal di hati ini ,perasaan ini muncul ketika siang hari , kenapa bisa aku merasa seperti ini ..
Aku mulai ceritanya ya kawan ..
 
  Malam itu malam rabu .yah tadi malam tepatnya . selepas aku pulang dari tempat kerja .sekitar jam 18.45 aku istirahat sebentar .terus lanjut mandi .aku kejar waktunya agar aku bisa mandi sholat isya dan makan ..setelah semua selesai aku siap siap kawan. Tepatnya jam 7.50 aku sudah siap otw ke alun" batang ..
Melajulah aku dengan santai bersama borone .kira_kira 15 menit kawan aku sampai di alun alun kota .waktu itu tepat jam 20.05 .aku duduk dan menanti dia (orang yang spesial) sembari main game .tak lama kemudian aku terkejut kawan ..

   Ada seseorang yang menutup mataku dari belakang .dari kelembutan dan bau parfumnya aku sudah tau kalau dia itu orang yang aku tunggu . kemudian aku liat kebelakang dan benarlah dia sudah datang kemudian duduk di sampingku ,, saat itu aku agak kurang enak badan .sengaja aku bawa dua obat cair untuk menghangatkan badan . aku minum dulu karena aku merasa agak kedinginan dan sedikit mual .. Setelah aku minum obatnya .mulailah aku dan dia ngobrol ngobrol santai.  Sembari menikmati langit yang mendung . aku merasa cepat sekali waktu berlalu ketika aku sedang bersamanya . tiba tiba gerimis ..lalu dia mengajaku menepi .ikutlah aku denganya berlindung di bawah pohon ..dibawah pohon sebentar .. Dia udah mulai ngajakin pulang .saat itu waktu menunjukan jam 20.55 kawan .memang sudah malam . aku sebenernya masih kangen ..tapi gimana lagi dia udah pengen pulang .aku iya.in aja .ayo kita pulang . dia sudah pulang duluan bersama motornya . walau dalam hati ku masih terbenak rindu yang mendalam . aku berdiam sebentar di bawah pohon .. Ketika hujan reda tepatnya pukul 21.07 aku juga bergegas pulang .dengan rasa rindu yang masih tersangga di hatiku ..

   Saat pulang aku sengaja nungguin dia bbm aku duluan .dan nanyain apakah aku sudah pulang .. Tak berapa lama dering hp berbunyi .yah sepertinya nada sms .aku buka sms dan ternyata memang dari dia .. Lanjut sms.an .dia nanya .apakah aku sebel denganya ?,.aku pun jawab iya aku sebel .. Tak lama kemudian dia menelfonku ..aku pun mengangkat telfonya . . kemudian kami saling ngobrol di telefon . saat ngobrol di telefon pun gak ada bahasan yang menarik untuk kita bahas . akhirnya dia menyuruhku untuk tidur . aku iyain aja .padahal aku belum ngantug .. Dimatikanlah telefonya .kemudian aku bbm dia ..  Ternyata bbm ku tak di bacanya . walau mungkin dia belum tidur tapi malas chat sama aku . atau mungkin dia udah tidur beneran
.hanya perasaan yang menduga_duga di hati ku .. Aku pun tidur dengan perasaan yang belum lega . di tidurku aku bermimpi ingin bertemu denganya tapi dia tidak mau bertemu denganku ..aku pun terbangun tepatnya jam 05.03 .ak bergegas mandi dan mengejar sholat subuh terus siap_siap kerja . saat waktu menunjukan pukul 06.00 aku pun menelfonya .mengira bahwa dia belum bangun .karena aku telfon 3 kali gak diangkat angkat . aku pun sms dia ..
Sms minta maaf dan sms agar hati_hati ..
Sampai aku kirim VN buat dia di bbm .tapi smsku gak di bales dan bbm ku pun cuma di R . aku berfikir segitu marahkah kamu denganku .segitu bencinyakah kamu denganku .membalas pesan atau bbm ku pun tidak .aku cuma terdiam dan menjaga hati agar tetap tenang .. Sampai saat ini .saat ku tulis ini .dia masih belum ngasih kabar ataupun balas smsku .. Yah beginilah aku ,, hanya bisa pasrah dan menunggu sampai dia membalas pesanku lagi ..

Sekian cerita curahan hatiku kawan ... 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar