Sabtu, 20 Desember 2014

Apakah satria f150 dapat mempertahankan mahkotanya

Selamat pagi mejelang siang bro sist ..kali ini kz7 ingin membahas betapa kokohnya suzuki satria f150 yang memang menjadi raja bebek super .

Bicara bentuk lekukan tubuh dan aura sporty yang melekuk tajam menegaskan bahwa satria f150 ingin benar2 menjadi kesatria di kelasnya .. selain bentuknya yang ramping serta kaki2 yang sangar ,satria f150 juga mempunyai performa yang memang boleh di katakan kelas premium, la wong mesine dohc yang powernya +-17 ps.an dan di padukan dengan bobot yang ringan ,power yang disalurkan pasti wow bro sist,pernahkah bro sist melihat satria f150 yang sesekali melenggang kencang di jalan raya yang sepi ..

Atau satria yang seringkali menang di balapan lokal yang notabenya ada sport batangan yang ikut terjun..dan penjualanyapun boleh di katakan sukses bro sist ..wong menjadi tulang punggung penjualan motor2 suzuki..
  Itulah kedikdayaan satriaf150 yang terukir selama ini .. tapi melihat dua rival yang sama2 dari jepang nampaknya mereka tidak tinggal diam., dan rumor yang di hembuskan pun beredar bahwa yimm dengan mx king terbarunya yang segera di rillis di indonesia . Dan tak lupa dari kubu sayap berkepak yang akan mengupgrade seluruh tampilan dan mesin cs1  .. mungkin ini menjadi sebuah tantangan apakah suzuki satria f150 dapat mempertahankan mahkotanya ..??
Kita tunggu saja bro sist ..


Email : kiezviozt@gmail.com
Hp      : 085642565797
Fb      : kiez ephedrin fight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar