Senin, 22 Desember 2014

Biker's juga sayang ibu ;)

    Selamat malam sahabat kz7 , semoga selalu sehat dan bahagia.,
Apakah ibu masih ada di sekeliling kita .ya sedikit kita ulas tentang ibu .
Ibu adalah orang yang melahirkan kita ,yang telah merawat kita mulai dari kandungan selama kurang lebih 9 bulan 10 hari .dan yang merawat dan mendidik kita dengan kasih sayang yang tulus dan sepenuh hati ..boleh di bilang ibu adalah malaikat yang terlihat .
   Pernahkah kita memperhatikan ketulusan ibu yang tak bisa di kiaskan dalam sebuah kata kata..
Yang sering kita lakukan adalah cuek dan sedikit ketus terhadap ibu. Padahal kasih sayang dia begitu besar kepada kita.. ohh ibuu .. ketika senang aku ajak pacarku jalan jalan.. tapi ketika sedih aku datang kepadamu..
  Apakah kita hanya mengingat ibu di waktu kita sedih.. ketika senang kita lupa.. yahh begitulahh.. padahal ibu selalu menunggu dengan setia saat kita pergi.. dan berkata dari mana nak . . Itulah ibu.. dalam situasi apapun selalu ada untuk kita ..
Ibu ohh ibu..
  Pada suatu hari ketika aku sedang sakit ibu selalu ada dan setia merawatku. Hingga saat aku sembuh aku berjanji akan berbuat baik kepada ibu. Yah semoga sakit ini membawa hikmah kepadaku.
Saat itu tanggal 19 desember .lalu ku ingat . Wah beberapa hari lagi hari ibu datang. Akupun bertekad . Akan kubelikan sepotong kue buat ibu.. sayangnya aku sudah lama gak bekerja karena sakit.. jadi keuangan sedikit goyah ..lalu ku ingat2 ada sepeser uang tabunganku untuk membelinya.. akupun memesan kue itu . Yah di saat ak kerja .ak sempatkan sedikit waktu  untuk memesanya. Akhirnya kesampaian juga membelikan kue buat ibu. Dalam hati terasa lega ..
  Siang hari ketika jam istirahat aku pulang dan menitipkan nota kue ini kepada adik ku untuk mengambilnya.. karena aku pulang sedikit malam ..  ketika pulang kerja sampai rumah sudah agak malam. Mandi terus sholat dan ku nyalakan lilin yang di atas kue. Dan ku berikan kepada ibu lalu ku ucapkan. Selamat hari ibuu ..tatapan wajah ibu begitu haru .. mungkin dia terharu .. aku juga turut terbawa suasana ..
Ohh malam itu rasanya bahagia sekali ..

Last sayangilah ibu kita yang selalu ada di saat kita susah.senang.sedih.maupun gembira dan jagalah ibu kita. Jangan sampai kita menyesal ketika ibu benar benar benar benar pergi untuk selamalamalamalamalamanya ... ...






Email : kiezviozt@gmail.com
Hp       :085642565797
Fb        :kiez ephedrin fight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar