Kamis, 01 Oktober 2015

Semangat baru

  Hello bray ,, apa kabar ,, semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .kali ini saya ingin merubah warung sederhana ini dari dulu yang sering membahas roda dua .menjadi sedikit ada cerita kehidupanya .. Karena hidup penuh  cerita bray 😁😁 ...

   Lalu apa yang ingin diceritakan ??,😅. Cerita tentang kisah pribadi bray .. Tentang seseorang yang membawa semangat hidup lebih dari hidup 😁 ..
Tentu setiap orang mempunyai kisah dan kasih di dalam detik di kehidupanya .
Begitu pula dengan mas_kis . itu panggilan do,i kepada saya bray 😂 .. Yah ngangenin sih 😄 , suaranya yang lembut bahkan kapas yang di pintal pun tak mampu menandinginya bray .. (Lebay dikit ah 😂 ) ..seakan tertanam di hati ini ,, sangat bersyukur dipertemukan dengan seseorang yang istimewa .. Walaupun bertemunya tidak di sengaja plus bumbu nekat ketika berjanji akan menemui do,i di tempat kediamanya ,, kediaman ?? Iya kediaman , karena tempat ia tinggal diam dan tidak bergerak . jadi di sebut kediaman 😂😂 .. Kalau tempat yang dihuni bergerak , mungkin di sebut tempat pergerakan .. Ngeeeekk 😂  ..becanda bray 😀 ..

Singkat cerita saya membuka instagr*m , tanpa di sengaja liat foto do,i yang penuh kata kata indah , akhirnya saya mulai rajin mengikuti setiap foto yang di unggahnya ,  ada foto yang bikin seneng, ada foto yang bikin galau juga bray . kata_katanya begitu mengena di hati ..
Sedikit demi sedikit , saya mulai koment di fotonya ,, eh dia ngebales , do,i ternyata tidak sombong ,, dan setelah saya telusuri , ternyata do,i juga seorang bloger ..  Wehh tambah semangat kii 😁 ..walaupun saya bukan blogerr tulen . tapi saya suka ngeblog . akhirnya sedikit kecantol nih .. Mulai mengaguminya dalam diam 😀 .. Pada suatu saat ketika stalking di medsosnya . eh ada pin bb nya .. Wahh langsung saya invite bray . untungnya di accept invite_an saya .
Mulai bbm an .. Nyapa_nyapa . eh di bales .. Yaudah lanjutkan . dan mulai berfikir hanya dia .. Kode demi kode pun mulai saya berikan sebagai tanda bahwa saya mengaguminya ,  keakrab_an kita mulai terasa tatkala ia mengajak ke suatu tempat , di negeri dongeng (tieng plateu bray 😂 ) ..karena dia pengen kesana gak ada temenya , akhirnya saya nekat mempersiapkan segala sesuatunya . dan mengurus surat perijinan tidak masuk kerja , tapi karena suatu hal akhirnya gagal .. Dalam hati bersyukur juga sih ..tapi mengorbankan segala persiapanya .. #wes_rapopo 😂 ..

Suatu pagi dia mengirim foto ia di puncak bersama tulisan "kapan kesini bareng kamu ", wah makin semangat rak genah bray . apakah itu kode ??, rasanya senang sekali pagi itu .. Walaupun pada akhirnya foto itu di upload ke medsos dan banyak yang koment juga .. Sedikit galau bray . kirain cuma buat saya. Ternyata buat banyak orang 😂 ..samapi pada suatu malam kita membuat janji kapan kamu kesini .. jurus nekat yang kurang bakat pun saya keluarkan . dan akhirnya bertemu do,i di rumahnya .. Pertama ketemu , wah indah rekk . perlu di perjuangin nih .. 😁 .
Ketika dirumahnya . hanya senyam senyum kira kira 45 menit_an .. Grogi bray.  Baru pertama jurus nekat ini keluar .. Akhirnya nuansa cair ketika waktu berlalu .. Lega rek .. Waktupun menunjukan jam 7lebih 120 menit 😂. jadi saya memutuskan untuk pulang .
Pulang langsung mampir ke tempat kerja . karena jadwalnya jaga malam bray 😀 ..

Pukul dua malam itu saya bangun dan melaksanakan sholat tahajud , demi meminta do,a  kepada ALLAH untuk  didekatkan dan di jodohkan aku bersamanya .. Akupun sms dia sebagai kode bahwa aku benar benar mencintainya . satu minggu berlalu kita semakin akrab .. Dan tibalah malam minggu lagi .. Aku datang lagi kerumahnya dan berniat untuk menyatakan cinta .. Lupa bawa bunga 😂 .. Akhirnya mlintar mlintir . #opo kui . #bahasa planet bray 😂😂 . . membuat satu buah bunga dari selembar tissue . sebenarnya lebih  mirip contong es krim bray ,😂 . aku pegang bunga yang mirip tissue itu . dan kunyatakan cinta dihadapanya .. Deg deg.an bray ..  Keringat berkucuran .. Pffft .. Akhirnya saya mengucap . "adek mau gak jadi pacarnya mas " dia mengangguk berapa saat kemudian , kira kira dua detik setelah saya menyatakan cinta 😁.. Wah deh .lega bray ..  Sesudah prosesi pernyataan dan ngobrol ringan . akhirnya waktupun bicara dan menunjukan saatnya untuk pulang 😀 .. Sampai saat ini kami masih baik baik saja . terkadang senang .terkadan galau . nano nano lah ..banyak hal hal unik nan nyentrik yang kita lalui .. Pengenya sih nikah secepatnya ketika sudah dapat modal 😂 .. Semoga allah memudahkanya 😄 AMIN  ..

   itulah sepenggal kisah yang membuat semangat hidup mas_kis lebih dari hidup 😀 .. Ingin bahas lebih dalam ,pas ada moment waktu luang yang panjang 😁 ..
Sekian bray cerita dari saya .. Edisi curhat 😀. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar