Jumat, 06 Februari 2015

vixion facelift tak se sadis mt 125

  hello bray . . semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu .malam ini kita akan bahas yamaha vixion facelift yang di gadang-gadang bakal mirip mt125 .setelah beredar sphyshot di beberapa media yang terlihat dengan sedikit meraba , di sana ada dua buah varian sport yamaha yang sedang di test .varian tersebut adalah yamaha vixion facelift dan yamaha byson injeksi .

  yaps yang akan kita bahas adalah si sinchan bray . . mungkin nama sinchan akan mulai hilang jika sang vixion facelift  sudah di rilis . namun headlamp sinchan memiliki sejarah tersendiri di mata pecinta NVL bray .walau nanti akan jadi almarhum .hehe ..
lalu apa saja yang di ubah dari NVL ke versi facelift .??
 
  disinyalir tak se extreme si mt125 bray . hanya beberapa ubahan saja .mungkin yamaha masih PD dengan body lama  si NVL .yang masih terlihat kekar di kelasnya .

- yang pertama di rombak adalah headlamp bray .ternyata yimm mendengarkan keluhan konsumen tentang headlamp si NVL yang mirip sinchan . yaps headlamp model facelift kini tampil runcing dan tajam .selamat tinggal chan . .  :D

- lanjut ke spatbor belakang , disinyalir spatbor dibikin lebih kecil jadi kesan yang di lihat akan lebih advance dan sporty . .

-tak ketinggalan cover engine bray . vixion yang tertangkap camera sudah di lengkapi dengan cover engine . jadi gak perlulah beli yang variasi lagi . hehe :D .

-dari sphyshot pelek .
pelek masih menggunakan model palang lima . masih seperti yang sekarang . jadi tak se extreme mt125 bray :D .

  last ... dilihat dari gerak-gerik yamaha ,nampaknya yimm mempertahankan mati-matian pangsa pasar sport mereka .itu dapat dilihat dari cara yimm menuruti ke,inginan konsumen dengan melakukan riset terdahulu . jadi yamaha vixion DOHC bukan tak mungkin bray .. :D
mungkin nanti :D

maaf jika ada tutur kata yang salah . mohon koreksinya bray ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar