Rabu, 14 Januari 2015

yamaha vixion DOHC ??

  selamat siang ganz .semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, topik siang hari ini adalah mungkinkah yamaha indonesia atau yimm akan memperbaharui produk legendaris yang sampai saat ini masih laris manis dengan mesin baru yang lebih powerfull ??

   produk yamaha yang melegendaris adalah yamaha vixion gan .. mulai dari old sampai new sepertinya motor ini masih menjadi motor sport terlaris sampai saat ini di indonesia ..
tampilan sang vixion memang menawan,, yang old tampil ramping dan menggoda . sedangkan sang new berevolusi menjadi motor yang gambot , ketar dan aerodinamis .

  komunitas dari yamaha vixion pun menggelegar sampai kepelosok nusantara . hal ini membuat yimm berfikir keras bagaimana caranya agar konsumen tetap bertahan memilih yamaha vixion sebagai tungganganya . sampai saat ini yimm masih bertahan dengan new vixion lightning nya .

  namun melihat sang rival cbsf yang semakin mempunyai banyak kans dari waktu ke waktu dan membuat sedikit yamaha vixion goyah akan mesin dohc nya .. nampaknya yamaha tidak tinggal diam . mereka masih mereset racikan mesin baru untuk yamaha vixion dan r15 yang sampai saat ini belum terkuak ke dunia maya.

   soal desain yamaha malah tertarik dengan mt125 sebagai desain next vixion dan r125 sebagai next r15 .memang motor ini cakep ganz walaupun cc nya termasuk kecil .

   last akankah yamaha vixion menerapkan aliran desain mt125 sebagai produk selanjutnya .serta mesin DOHC sebagai dapurpacunya ..yang jelas yimm tidak akan tinggal diam ganz . kita tunggu saja geliatnya ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar