Jumat, 26 Desember 2014

MOTOR TRIUMPH 250 SEGERA MENGASPAL DI INDONESIA

  Selamat malam sahabat kz7, semoga dalam keadaan sehat dan senang selalu,,malam ini kita akan membahas akan adanya rumor bahwa TMI  (triumph motor indonesia) akan segera mendatangkan motor berkubikasi 250 cc..

   Dilihat dari geliatnya memang triumph tergiur akan gurihnya pasar motor indonesia yang begitu pesat pertumbuhanya dan juga orang-orang yang bangga akan produk-produk dari luar .,yah begitulah kenyataan negara kita bro sist.. mungkin karena belum adanya motor produk lokal yang berkualitas dan berperforma tinggi..

  Triumph adalah perusahaan motor dari negara inggris ,yang dimana pertama kali di dirikan di tahun 1901an .mereka memang sudah menggeluti dunia sepeda motor sejak dulu bro sist. Motor motor yang di produksi triumph adalah motor2 berkubikasi besar .. atau sering di sebut moge .
 
   Namun saat ini triumph sedang mempersiapkan motor berkubikasi 250cc .yang di mana ini termasuk kubikasi yang kecil di tangan mereka .dilihat dari hembusan kabar sih single silinder .namun jika mereka mempunyai kans yang banyak di indonesia serta kualitas produk yang oke punya. Tentunya triumph dapat berkibar di indonesia dengan catatan harus high performance .. yah memang saat ini orang-orang indonesia sedang menggilai motor yang tangguh . Mungkin sebagian mereka adalah hobi motor .dan yang lainya sebagai lambang kedikdayaan seseorang ketika membeli motor tersebut .. "(rasa bangga)"  .
  
   Kisaran power triumph yang hanya berkubikasi 250cc dan singgel silinder di prediksi akan nongkrong di kisaran 25-30an hp .. yah semoga saja powerfull dan handling mantab :D .. dan kisaran harga di prediksi antara 60-70 jutaan ..wah lumayan juga yah .. hhee .. semua hanya prediksi bro sist jadi bisa jadi bisa enggak :D :D

Foto sphy shot triumph 250cc naked dan full fairing.
Monggo di koreksi bro sist

Email : kiezviozt@gmail.com
Hp       : 085642565797
Fb        : kiez ephedrin fight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar