Minggu, 28 Desember 2014

Hyosung GD250

      Selamat pagi bro sist .semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Pagi ini kita akan membahas sang penantang ninja 250 rr mono dan cbr 250 R .dari negara gingseng korea selatan. Sang penantang dari pabrikan hyosung yang dulu bernaung di bawah suzuki dan kini telah mandiri dan mendesain motornya sendiri ..dulu kalo kita pandangi sosok hyosung gt250r yang mirip2 dengan desain suzuki hayabusa.kini hyosung tampil berani dan mendesain motornya sendiri .dan hasilnya memang boleh di bilang sesuatu bingits .. :D ..

     Hyosung GD250 inilah nama sang penantang , oke kita bahas soal dapur pacu . GD250 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 247cc DOHC 1 silinder . Mesin tersebut dapat memuntahkan power 28 bhp di kitiran 8500rpm dan torsi 24Nm di kitiran 7000rpm .dan berat bobot sang penantang hanya sekitar 150 kg saja .wah bisa di bayangkan dengan tenaga 28bhp dan bobot yang ringan pasti tenaga yang di salurkan ke kaki kaki akan lebih nampol dan bringas .

  Mesin sudah mumpuni dan bobotpun dapat bekerja sama , sekarang kita lihat desainya . Kita bahas dari sektor kaki kaki. Di jejali pelek palang yang racy dan trendy masa kini .dilihat sejenak sih mirip mirip dengan pelek yamaha r25 .
Lanjut ke suspensi .saya acungin dua jempol buat hyosung GD250 karena suspensi depan sudah menganut sistem up side down .ala moge moge eropa .. suspensi belakangpun terlihat mirip2 dengan kawasaki ninja 650 .wah spesial tenan ki .

    Oke tinggal bahas desain atas .kita mulai dari yang full fairing dilihat dari depan mata lampu sang hyosung gd250 terlihar sangar dan terkesan kaku .wah boleh juga :D sementara yang versi naked mirip2 dengan ktm rc200 .buritan sang kuda besi pun terlihat tegas dan aerodinamis .dari sisi ergonomy nampaknya hyosung menawarkan pengalaman bak menaiki moto gp yang super racy ..eh ada yang ketinggalan .ternyata knalpot sang GD 250 berada di bawah mesin .wah mungkin lagi ngetrend kali yak :D .

   Tinggal pemasaran nih bro sist estimasi harga berkisar di angka 39 jutaan . Wah nantang tenan ki regone karo pabrikan tonggo :D mungkin akan di pasarkan pertama di kota semarang. Tinggal PR nih buat hyosung kalo ingin sukses di indonesia jaringan 3S nya harus menyebar luas .kalo kualaitas sih mungkin sudah jempolan dan bisa di sandingkan dengan pabrikan jepun :D . karena sudah di pasarkan di daratan eropa .
Kita tunggu saja bro sist . :D




Kritik & saran
Email : kiezviozt@gmail.com
Hp       : 085642565797
Fb        : kiez ephedrin fight


Tidak ada komentar:

Posting Komentar