Jumat, 26 Desember 2014

Yamaha MT 250 naked

   Selamat siang bro sist. Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu :D ..di siang ini kita akan bahas tentang rumor MT 250 .yah sebagai versi motor naked sejati memang MT series memiliki garis desain yang kekar dan meruncing . Secara saat ini kan yamaha yzf R25 belum ada versi nakednya. Sejatinya motor sport akan ada di dua versi yaitu full fairing dan versi telanjang tanpa jubah atau (Naked).

    Bisa kita lihat dua versi tersebut bro sist .seperti CBR150R dengan CB150R nya. Atau R15 dengan vixionya .dan juga Ninja250 dengan Z250 nya. Tentu jika yamaha ingin menggarap MT250 mungkin hasilnya akan positif dan bisa di gandrungi para biker yang suka naked bike . Dengan basis mesin yamaha R25 yang power full tentu jika di cangkokan dengan MT series yang bobotnya akan menyusut karena non fairing ,, jelas PTWR yang di hasilkan akan lebih gahar dan mantabh...

   Tapi semua itu tergantung keinginan dari produsen motor tersebut bro sist.apakah ingin menggarapnya atau hanya planing2 saja .. Dari gerak gerik yamaha mungkin akan menuruti ke,inginan konsumen jika konsumen menginginkan ini itu tentu produsen akan men survey jika hasilnya positif. tentu mereka akan menggarap produk tersebut  ..
Kita tunggu saja bro sist :D ...



Kritik & saran.

Email : kiezviozt@gmail.com
Hp       : 085642565797
Fb        : kiez ephedrin fight

3 komentar:

  1. Mantab kalau jadi versi naked r25

    BalasHapus
  2. Kalo desain nya dipertahankan seperti itu Alhamdulillah.. terkadang yamaha suka tanggung sih kalo soal desain motor nya, contoh R25 dengan sein old fashion nya, walaupun bisa di ganti dgn NVL, tapi konsumen harus merogoh kocek lagi..

    BalasHapus
  3. iye om .. moga aja desainya manteb kaya mt125 .

    BalasHapus